Asons Solicitors: Penelitian terbaru hasilkan uji deteksi kanker Mesothelioma terbaru sejak dini

TackleMesothelioma.Blogspot.com – Penelitian tersebut dikeluarkan oleh Clinical Proteomics Journal pada 8 November 2013 oleh satu tim peneliti internasional yang terdiri dari Fedinando Cerciello dan Bern Wollscheid from Institut Biologi Molekul di Zurich. (1)

Tim peneliti tersebut menggunakan teknologi Selected Reaction Monitoring-SRM (Pengawasan Reaksi Pilihan untuk mengungkap tanda-tanda khusus dari protein mesothelioma. Sebagaimana dilaporkan, tim peneliti tersebut mengungkapkan bahwa:

“Hasil evaluasi kami terhadap 51 kandidat biomaker dalam suatu rangkaian validasi eksperimen dan validasi independen mengungkap adanya suatu tanda glycopeptide (glikopeptida) yang bisa berkembang biak dalam suatu produk serum yang biasa melengkapi biomaker mesothelioma. (1)

Uji SRM sendiri didasarkan pada hipotesa bahwa sel-sel tumor rentan meleppaskan glycoproteins ke dalam sistem peredaran darah. Setelah memperhatikan secara seksama pada permukaan garis sel mesothelioma yang berpotensi mengandung kandidat biomaker, maka tim tersebut mendesain suatu alat uji yang akan digunakan untuk memindai protein khusus yang dapat ditemukan dalam serum manusia. (1)

Kesimpulan penelitian tersebut berbunyi:

“Hasil penelitian kami menunjukkan bahwa teknologi SRM mampu melakukan evaluasi klinis secara langsung terhadap kandidat biomaker yang berasal dari kandungan protein mesothelioma. (1)

Menurut statistik terbaru, yang dikeluarkan oleh Health and Safety Executive-HSE, angka kematian akibat kanker mesothelioma dalam setahun diperkirakan semakin meningkat di tahun-tahun mendatang, dengan puncaknya diperkirakan pada akhir dekade ini. (2)

Mesothelioma adalah salah satu bentuk kanker yang disebabkan oleh menghirup dan mengakumulasi serat asbes di dalam paru-paru. Namun sayang, gejala mesothelioma biasanya baru muncul setelah mengidap kanker tersebut selama 50 tahun, atau ketika kanker tersebut semakin parah. Jika temuan penelitian ini dapat dikonfirmasi, maka inilah cara yang paling mungkin untuk mendeteksi kanker mesothelioma melalui tes darah yang mudah dan praktis.

Asons Solicitors telah membentuk tim spesialis yang bertugas untuk menangangi penggunaan asbes dan penyakit yang disebabkan oleh asbes, dengan memberikan bantuan hukum khususnya untuk kasus kanker mesothelioma.

Eksposur terhadap asbes dapat menjadi sesuatu yang berbahaya, dan Asos menyeru siapa saja yang merasa telah terekspose dengan serat asbes agar mengkonsultasikan kondisinya secepat mungkin. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kasus klaim asbes dan cara mendapatkan kompensasi dari kanker mesothelioma, hubungi Asons di situs: http://www.asons.co.uk atau dengan menghubungi 01204 521 133.

1. Clinical Proteomics Journal – Identifikasi tujuh tanda glycopeptide bagi kanker mesothelioma di serum manusia dengan Pengawasan Reaksi Pilihan
2. HSE – Mesothelioma

English to Bahasa Indonesia translation by Irfan Translator Pro

Original source: http://www.prweb.com/releases/2013/11/prweb11379031.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar